Tingkatkan Sinergi Dalam Pengelolaan Laboratorium Sejarah, Jurusan Sejarah UNNES Gelar Kerjasama Pelatihan Kepada Jurusan Sejarah UPI

Pada tanggal 25-26 Maret 2019, telah digelar pelatihan pengelolaan laboratorium yang dihelat oleh Jurusan Sejarah UNNES kepada Departemen Pendidikan Sejarah UPI (Universitas Pendidikan Indonesia). sebanyak empat orang dosen dari Departemen Pendidikan Sejarah UPI menerima beberapa materi pelatihan terutama mengenai sinematografi dan pembuatan film dokumenter dari Jurusan Sejarah UNNES. Adapun keempat dosen Departemen Pendidikan Sejarah UPI yang terlibat dalam pelatihan ini yaitu: Dr. Murdiyah Winarti, M.Hum., Yeni Kurniawati, S.Pd.,M.Pd., Wawan Darmawan, S.Pd., M.Hum., dan Drs. Taruna Sena Ma’mur, M.Pd.

Acara ini sendiri dibuka oleh beberapa dosen dari Jurusan Sejarah UNNES yaitu: Dr. Hamdan Tri Atmaja, M.Pd., dan Syaiful Amin, S.Pd.,M.Pd. Terselenggaranya acara ini juga berkat kerjasama antara dosen Jurusan Sejarah dengan beberapa Mahasiswa dan Alumni yang memiliki kompetensi dibidang pengelolaan media. Diharapkan kedepannya, pelatihan ini bisa membawa dampak yang baik bagi Departemen Pendidikan Sejarah UPI, terutama pada pengelolaan laboratoriumnya. Selain itu diharapkan pula kerjasama antar dua institusi ini akan semakin mempererat hubungan akademis antar keduanya (NJU).

Leave a comment

Demos

Color Skin

Header Style

Layout

Wide
Boxed